Ebook Panduan Adsense Blogger Pemula (Pengantar)

9/24/2015
Assalamualaikum Sahabat blogger dimanapun berada, pada kesempatan kali ini saya memiliki keinginan untuk menuliskan ebook untuk penduan para blogger pemula yang ingin mengikuti program publisher adsese. Keinginan tersebut muncul karena saking sulitnya proses untuk masuk dan diterima sebagai publisher adsese.

Ebook Panduan Adsense Blogger Pemula (Pengantar)


Pada ebook ini nantinya akan berusaha kami sajikan sesuai dengan pengalan serta dari tutorial para pakar adsense Indonesia. Selain itu, saya sebagai penyusun ebook ini akan berusaha menysun kata-kata dengan bahasa yang familiar alias tidak akan terlalu formal.

Perlu diketahui terlebuh dahulu, sebelum melanjutkan ebook ini, ebook ini akan diupdate satu persatu di blog sederhana ini. Karena ebook ini berasal dari pengalaman saya langsung. Dan jika nantinya dalam ebook ini ada kesalahan, saya pribadi sangat menerima kritik dan saran dari sobat blogger dimanapun berada.

Sebelum saya menyusun ebook ini, sebelumnya saya ingin memohon izin kepada para pakar blogger agar pemula yang bodoh ini diberikan bimbingan dan dukungan agar ebook sederhana ini menjadi ebook yang benar-benar bermutu.

Ebook ini nantinya juga akan memuat trik trik yang dibeerikan oleh para pakar blogger seperti: Mas Sugeng, CB, Arlina, Kang Ismet dan semua master blogger Indonesia yang belum saya sebutkan. Semoga Master sudi untuk memberikan dukungan dan saran kepada saya.

Mungkin hanya itu yang saya tuliskan dalam pengantar Ebook ini, Semoga nantinya ebook ini dapat menjadi ebook yang bermanfaat khususnya untuk blogger indonesia.

Wassalam. Salam Blogger.

tag:
Ebook Panduan Adsense Blogger Pemula PDF

Artikel Terkait

Previous
Next Post »