Pertama Kali mendapatkan respon baik Google Adsense

9/22/2015
Pada hari ini adalah hari yang membuat saya degdegan setengah mati. Bagaimana tidak, pada beberapa waktu yang lalu, saya mendaftarkan google adsense untuk sebanyak 7 kali. dan semuan itupun saya ditolak mentah-mentah oleh adsense. Setelah saya mulai merasakan putus asa, kemudian saya teringat dengan blog lama saya yang lama sekali belum saya buka Nah dari situ, karena saya sudah mulai bosan dengan google adsense, kemudian saya iseng untuk mendaftarkan blog lama saya tersebut ke program google adsense.

Setelah saya bersantai dan tidak melakukan posting kepada blog lama saya ini, apalagi saya memang sudah tidak begitu berharap dengan google adsense. Tapi setelah saya membaca gmail saya pada email masuk, ada balasan dari google yang mengatakan Selamat kepada saya. inilah gambar email dari Google adsense yang saya terima.

email adsense pertama

Setelah saya melihat email tersebut, akhirnya saya bahagia, tapi juga sangat bingung mau dibawa kemana blog saya ini ? mau diisi apa blog saya ini. Sedangkan blog saya ini memiliki rincian yang sangat memprihatinkan.

Konten
Konten blog berasal dari 70% copy/paste

Optimasi SEO
Optimasi SEO 0%.

Jumlah Postingan
Jumlah postingan sya selama dua tahun memang cukup banyak yaitu hanya 20 postingan.

Jumlah pengunjung perhari
Jumlah pengunjung perhari hanya tidak pernah ada.

Yang membuat saya bingun, bagaimana untuk meluluskan review kwdua nanti jika sekarang satupun postingan saya belum pernah dikunjugi pengunjung satu pun ? Tentu saya sangat bingung sekali dan sangat merasa kacau dalam hati saya.....

Begitulah pengalaman saya untuk pertama kali melihat email balasan selai penolakan Google Adsense. Salam Blogger

Artikel Terkait

First

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
22 September 2015 at 16:17 delete

Hahahajahhaa. Sama gan. Saya juga prnah sepemula itu. Taunya cuma duitt aja. Pengennya di approve. Update artikel mals :v

Reply
avatar