Tren Template Blogger Gaya Datar

1/20/2016
exelover.blogspot.com;- Tren template blogger baru baru ini memang agak aneh. Pasalnya pada beberapa waktu lalu, template blogger yang menjadi tren adalah dengan desain yang keren dan ekstra. Tapi kenyataannya, semakin kedepan tren tersebut malah berbalik, dari desain yang futuristik ke desain datar atau flat.

Tren Template Blogger Gaya Datar
Tren Template Blogger Gaya Datar
Selain memiliki desain yang datar, Tren Template Blogger lebih bersifat sederhana minimalis dan klasik banget. Para blogger lebih mementingkan kecepatan yang sempurna ketimbang desain yang ribet dan bertele-tele. Yaah mungkin karena semua memilih gaya "Back To Classic".

Dapat dilihat Tren Template Blogger tahun ini yang merajai berbagai blog blog pemula adalah karya designer yang sudah tidak asing ditelinga blogger indonesia. Dari semua designer template indonesia tersebut, mereka 95 persen memilih template gaya datar alias flat.

Sebut saja contohnya Arlina Design, Mas Sugeng, Kompi Ajaib dan masih banyak lagi. dapat kita kethui mereka semua memilliki bentuk template dangan gaya flat dan ciri khas mereka masing masing.

Sebagai seorang blogger pemula tentunya saya juga mengikuti tren. contohnya saya menggunakan template karya Arlina design yang saya ubah beberapa ukuran dan warnanya. Tapi jangan sekali-kali menghapus credit template loh.


Attentions: Menghapus Credit emplate karya orang lain adalah kerjaan anak anak SD. Dimana Mereka suka mengaku baraang yang bukan miliknya.
Sekian sobat blogger Aris bingung mau nulis apa. Yah aris suka kehabisan pola ide untuk itu. salam blogger.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »