Ketika Rasa Bosan menyerang Blogger

10/04/2015
Solusi Bosan dengan Blogger;- Mengiginkan menjadi sebuah kaesuksesan pada kegiatan blogging, tapi kok malas untuk update artikel. Itu semua seperti halnya bunuh diri dan membohongi diri sendiri. Memang, disaat kita sedang dalam masa penantian, kita pasti akan merasakan suatu kebingungan dan kebosanan tinkat dewa.

Ketika Rasa Bosan menyerang Blogger
Ketika Rasa Bosan menyerang Blogger
Tapi tenang saja sahabat EXELOVER  semua, jangan dipaksakan terlalu ketika kita sedang merasakan bosan untuk membuat artikel blog kita Alhasil, jika kita terlalu memaksakan maka justru akan merusak reputasi blog kita yang telah kita bangun sebelumnya dengan susah payah.

Ketika Rasa Bosan Menyerang

Pada beberapa waktu, EXELOVER juga merasakan hal yang sama yaitu ketika merasakan penolakan yang berulang-ulang. Tapi kemudian EXELOVER berhenti ngeblog karena memang bosan sekali dengan semua itu, merasa kerja keras yang telah dilakukan selama ini.

Setelah itu, EXELOVER  meninggalkan kegiatan blogging untuk beberpa hari karena san. Setisp mrmbuka internet, yang biasanya selalu membuka dashbor blogger, saya membuka youtube, download lagu dan hanya chatting-chatting dengan temen temen.

Setelah beberpa hari hanya chatting-chatting, ternyata dalam chatting dan semua kegiatan tersebut, EXELOVER  mendapatkan motivasi baru untuk tetap bersemangat dalam kegiatan blogging lagi.

Sedikit-demi sedikit, saya membangun kesemangatan untuk blogging dengan menuliskan beberapa tulisan yang hampir tidak ada artinya dan bisa dikatakan sebagai yah entah lah. Tapi ketika itu juga saya mendapatkan sesuatu yang berharga "Meskipun tulian yang saya buat bukanlah hal yang berkalitas menurut orang lain, paling tidak itu adalah karya saya sendiri tanpa ada unsur copy paste"

Berteriaklah untuk Meningkatkan Emosi Menulis

Jika kita mungkin mersakan bosan dan malas, mungkin kita akan diolk oleh orang yang telah sukses, tepi ada satu hal yang dapat dilakukan yaitu "Berteriaklah Sekeras Mungkin". Itu adalah salah satu yang paling terbukti ketika menghadapi kebisanan.
Tapi jika berteriak jangan dipemukiman warga lo. nanti Bisa-bisa di kroyok tuh ama warga desa. Ahe he

Putarlah Cara Berpikir 180 drajat 

Jika mungkin kita mengalami kebuntuan dalam mencari ide, ita bisa menemukannya dengan cara memutar alur pemikiran kita hingga 180 drajat. Sahabat EXELOVER yang selalu sukses, memang memutar otak apa maksudnya. Maksudnya adalah jika kita biasanya memikiran tutorial untuk mengisi bog kita, maka pikirkan saja tentang hal-hal konyol, ini terbkti mendapatkan ide baru.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »